ASA YANG TERTINGGAL

"Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Anda tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan anda sampai kamu melupakan kegagalan anda dan rasa sakit hati".(zenis'80)

Jumat, 20 Agustus 2010

PLPG YANG MELELAHKAN tapi asyik


PLPG TIK kuota 2010, yag dilaksanakan hari Kamis 19-27 agustus 2010 di Balai Diklat PMI Pedurungan Semarang telah dibuka, kami beserta temen-temen merasa gembira. mungkin ini adalah uatu hal yang melelahkan tetapi menurutku menyenangkan.
dibanding dengan temen-temen langsung lolos. emang nilai portofolio kami kurang dari yan diharapkan, tetapi kami dan teman-teman sangat senang mengikuti PLG ini. apalagi di dukung adanya tempat dan fasilitas yang menunjang, mulai dari tempat tidur full ac, tv, dan lingkungan hospot area, serta pelayanan yang memuaskan. rasanya, kesan capek dan sebagainya musnah. banyak pengalaman yang kami dapat, yang dulunya tidak bisa apa-apa sekarang bisa apa-apa. sungguh kegiatn yang sangat berguna bagi kami. yang nantinya dapat penghargaan dari pemerintah sebagai guru yang profesional.
adapun kegitannya adalah dbb.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda