ASA YANG TERTINGGAL

"Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Anda tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan anda sampai kamu melupakan kegagalan anda dan rasa sakit hati".(zenis'80)

Rabu, 29 April 2009

SMS Puisi Bagi Pencinta Wanita

Beberapa sms puisi yang saya tulis disini diambil dari catatan diary sejak masa kuliah tahun 2004 dan hanya sebagian saya publish, sengaja sayaberikan cuma-cuma untuk berbagi bagi para pembaca serta para pecinta wanita. SMS ini bukan sebuah gombalan tapi sebuah isi hati sang cowok untuk si cewek dengan beberapa kategori SMS Jatuh Cinta, SMS Kangen & Rindu, SMS Selamat Tidur, SMS Selamat Pagi, dan SMS Patah Hati. Keep Spirit With Love…!! Overviewnya sebagai berikut.

Create by. zenis


SMS Jatuh Cinta

  1. Seribu bintang berkilau, tak satupun turun menjamah galau. Ketika dunia berpaling, satu bintang bercahaya ditidurku. Adalah engkau yang kuharapkan jadi tujuan cintaku.
  2. Cinta dapat datang, cinta dapat juga pergi. Cinta dapat saling memiliki, namun cinta tidak dapat menunggu
  3. Kalo kamu baca sms ini kamu utang kiss. Kalo dicuekin, berarti kamu sayang ama aku. Kalo dibales kamu harus jadi pacarku. Kalo ketawa kamu milikku?
  4. Malam begitu tenang saatku tertidur, bulan begitu terang saat kubermimpi, memanglah takdir jika jodoh menemukan kita, hingga berakhir bahagia, namun akankah kita ? pikiranku melayang jauh memikirkan bagaimana kita, hingga kuterlelap lelah tak menemukan sebuah jawaban untuk kita berdua..
  5. Ketika butir-butir salju terakhir turun dari langit kau hadir dalam hidupku. Ketika bunga bermekaran dan tetes embun berjatuhan di dedaunan kau hadir dalam benakku.ketika sang surya tersenyum manja terangi semesta kau hadir dalam jiwaku. Kau, kekasihku yang selalu ada dalam hatiku..

SMS Kangen & Rindu

  1. Tatapan mataku kosong, saat ku menatap monitor komputerku. Entah ingin menulis apa, sekedar menyatakan perasaankah? Atau mengungkapkan ingin di hati. Ingin kutulis sebuah puisi.. berat bagiku tuk merangkai kata. Lebih lagi sebait lagu. Ah? aku hanya tak bisa. Galau menguasai hatiku. Sebuah ketidak pastian mengalir dalam buluh nadiku. Waktu terus berputar dalam diamku, seakan mengejek tertawa. Lalu?jemariku menari perlahan diatas keyboarku hitamku??Aku rindu kamu??hanya ini yang dapat kutuliskan, dan aku kembali diam?
  2. Seandainya aku bisa mengirimkan isyarat hati untukmu yang jauh disana. Kupastikan ragaku ini tuk selalu kembali padamu yang teduhkan hatiku?
  3. Indahnya kabut bulan purnama. Kurindu seorang wanita dengan terdiam memikirkannya. Pria yang sepi oleh hadir senyum manisnya.. Dia, seorang wanita yang kucinta..
  4. Kala malam larut, kupandang langit dalam kamarku, tiada cahaya tiada suara, sunyi senyap itulah yang kurasa, saat mata tak lagi mampu tuk terbuka kuingin berkata Met Bobok Ya?
  5. Aku tahu mungkin kamu bosan dengan puisi-puisiku. Rindu, n sayang selalu terlukis dalam kata-kata itu. Namun aku hanya ingin kamu tahu bahwa, sebuah puisi yang kubuat mengungkapkan isi hati dan perasaanku. Tatkala kumengingatmu terlukis kata rindu. Bayangmu selalu terlukis dalam goresan pena..tertulis namamu.

SMS Selamat Tidur

  1. Aku telah sampai pada ujung kerinduan hati, penantian yang tak terbatas pada akhir pemberhentian waktu. Kusangat lelah dengan perjalanan hari ini, namun kusangat senang dengan akan hadirnya senyummu. Selamat tidur hatiku, kukan tersenyum dalam mimpi kita berdua..
  2. Jika aku seorang perompak, mungkin akan berlayar menuju pulau cintamu. Melalui rintangan dan tantangan untuk dapat mencuri berlian hatimu, memilikimu untuk hatiku yang butuh cinta…Malam yang indah buatmu tertidur terlelap hingga mimpi mempertemukan kau dan aku.
  3. Atas nama cinta di bawah rembulan. Kumasih disini, bermimpi tentang kita?
  4. Kala malam larut, kupandang langit dalam kamarku, tiada cahaya tiada suara, sunyi senyap itulah yang kurasa, saat mata tak lagi mampu tuk terbuka kuingin berkata Met Bobok Ya?
  5. Hadir disetiap warnamu Memberi disetiap kosongku. Membayangkan kau hadir setiap saat. Indahku adalah indahmu Dan kuyakin kepadamu kaulah pengisi hatiku. Selamat tidur kekasihku..

SMS Selamat Pagi

  1. Yang tak pernah terlupa sedikitpun. Saat ruang kosong menyekat kepala, bayangmu mematuk seketika. Membuat pagiku begitu indah.
  2. Embun yang bening, membasuh daun dan bunga yang tengah mekar. Begitukah wajahmu ketika bahagia? Ah… aku mencatat lagi namamu dipagi ini.
  3. Tak pernah jengah aku bertanya. Tak pernah lelah aku menyapa. Menyambut pagi dengan mengundang pesonamu, menyambut pagiku.
  4. Meski semua sapa pagiku membentur dinding bantu. Dan tak bergema diruang kamar. Tidak mengapa, karena yang kumiliki hanya baikmu, hanya damaimu.
  5. Aku hanya bisa mengucap salam untuk pagimu dengan doa agar kamu selalu setia pada satu cinta.

SMS Patah Hati

  1. Jika semua pertanda cinta, mengapa kata itu tak pernah meluncur dari bibir mungilnya. Jika semua pertanda rindu, mengapa kata cintanya tak pernah menyapa hari-hari ku. Mungkin aku memang tak pernah layak mendapatkannya. Haruskah aku tersudut lemah mengharapkannya. Atau membeku kehilangannya..
  2. Bulanku meredup, seperti cintaku kini yang semakin hanyut oleh ombak samudera. Kupandangi seberang selat sunda, tak tampaknya cahayanya. Hatiku melemah, dan terjatuh merebah di rumput nirwana. Selesai sudah cerita cinta seorang RAMA, terlelap dan mati karena cinta.
  3. Panas terik siang hari, sepoi-sepoi angin nyiur melambai, kuterduduk dan terdiam memandang duniawi? Berpikir dan terus berpikir untuk apa semua ini, sedikit sesalku tak ada yang mampu mengerti.. Walau tak harus memiliki, kubersandar pada kerinduan yang tak pasti? Hanya inginku tuk menyendiri? Kesepianku tuk selalu intropeksi? Ah..bosan, bosan dengan kehidupan yang ada, kuingin perubahan..perubahan yang berarti untuk hidupku..hidupku yang penuh bisu..terdiam dan akan mati..
  4. Kosong yang aku rasakan, adakah hati untuk sebuah kesepian?hidupku tertekan oleh sebuah keberadaan. Impian dan harapan jadi sebuah tujuan. Akhiri hidup dengan senyuman, tak tampakkan sebuah arti kesedihan
  5. Hidup adalah sebuah impian. Kehidupan bersama seseorang adalah kenangan. Masa depan kuraih untuk terus berjalan, tanpa harapan..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda